3 Cara Pengembangan Software Outsource

http://www.youde888666.com – Mengembangkan aset digital dengan cepat menjadi salah satu usaha termahal untuk bisnis di tahun 2016. Pengembang terampil memerintahkan gaji tinggi, yang bisa menambahkan hingga jutaan dolar selama masa startup Anda. Bagaimanapun, sering kali dibutuhkan tim manajer proyek dan pengembang untuk menciptakan dan memelihara perangkat lunak berkualitas tinggi yang unik.

Hal ini menyebabkan banyak bisnis di jalan pengembangan Software outsourcing bekerja untuk pengembang jarak jauh, seringkali di negara-negara seperti India atau Ukraina. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan biaya rendah, dan bahkan dapat mengurangi waktu pengembangan produk dengan memungkinkan sejumlah besar pengembang dipekerjakan.

Apakah ada masalah dengan ini? Tidak juga, hanya perbedaan, yang bisa Anda kelola jika Anda tahu apa yang diharapkan. Anda tidak dapat langsung mengelola pekerja jarak jauh ini secara langsung, sehingga menyelesaikan pekerjaan dari jarak jauh akan menjadi pengalaman yang berbeda dari pada karyawan di rumah Anda. Ini tidak harus menjadi pengalaman yang sulit sekalipun! Berikut adalah tiga cara untuk memiliki kue Anda dan memakannya juga dengan Software outsourcing pengembangan perangkat lunak Anda.

Sewa Manajer Proyek yang Berpengalaman

Memiliki manajer proyek in-house adalah cara yang bagus untuk mempertahankan kontrol atas perkembangan Anda tanpa membawa pekerja rumah tangga yang mahal. Terserah kepada manajer proyek untuk mengawasi pekerja jarak jauh dan terus memperbarui perkembangan Anda. Ini bahkan mungkin menjadi posisi paruh waktu, karena jarang pekerja jarak jauh memerlukan manajemen waktu penuh, kecuali ada sejumlah besar orang yang bekerja di luar negeri.

Ini berarti Anda dan tim Anda dapat berkonsentrasi pada bisnis, sambil tetap mendapat informasi lengkap mengenai pasang surut yang terkait dengan proyek ini. Manajer Anda dapat memberi tahu Anda setiap hari atau mingguan, menerjemahkan jargon teknis ke bahasa Inggris, dan juga memberikan demonstrasi saat proyek dipalsukan. Baca Berita Olahraga Bola hanya di: http://megabola389.blogspot.com

Bagi mereka yang berkembang dalam kontrol, ini mungkin merupakan solusi bagus untuk mengurangi biaya pengembang internal dan mengurangi risiko yang berasal dari Software outsourcing.

Bawa Firm ke Handle it All

Jika perusahaan Anda tidak menginginkan overhead tambahan dari seorang manajer proyek, Anda bisa membawa perusahaan seperti DevTeam.Space atau Toptal.com untuk menangani keseluruhan proses.

Jenis perusahaan ini memiliki pengembang mereka sendiri, atau sumber dari kumpulan tim pengembangan yang diperiksa secara manual dalam kasus DevTeam.Space, sehingga Anda tidak perlu khawatir merekrut atau mengelola pengembang. Solusi ini juga memungkinkan bisnis Anda meningkatkan proyek jika perlu, karena perusahaan ini dapat lebih mudah menghadirkan pengembang tambahan daripada yang bisa Anda lakukan di rumah.

Tujuan dari bisnis ini adalah menjadi solusi yang aman untuk perangkat lunak outsourcing, karena ada lebih banyak organisasi dan ketenangan pikiran daripada bekerja dengan pengembang jarak jauh individu.

“Perangkat lunak pasar outsourcing akan melanjutkan pertumbuhannya yang cepat, melayani lebih banyak perusahaan setiap tahunnya. Untuk berpartisipasi secara aktif dalam pertumbuhan ini, setiap perusahaan harus fokus untuk menyediakan tingkat kualitas dan komunikasi yang lebih tinggi, “kata Alexey Semeney, CEO DevTeam.Space, sebuah perusahaan yang membantu perusahaan membangun perangkat lunak dengan menggunakan tim pengembangan jarak jauh elit. “Kami menyediakan setiap klien dengan dua manajer proyek, memverifikasi dan melatih pengembang tingkat senior dengan setidaknya 5 tahun pengalaman dev, dan dasbor pelaporan dengan pembaruan tertulis dan pelacakan jalan lintas harian. Ini tidak hanya memungkinkan kami untuk membuat estimasi proyek yang tepat dan mengantarkan produk lebih cepat, namun membuat klien kami merasa aman dan mengendalikan situasi. ”

Temukan Rockstar sebagai Lead Lead Developer Anda

Jika Anda sudah memiliki seseorang untuk mengawasi proyek ini, pengembang in-house rockstar bisa menjadi aset yang sangat berharga untuk mempertahankan standar kualitas dan menangani bagian proses pembangunan yang paling kompleks.

Memiliki akses ke seseorang di rumah juga bisa membuat rintangan Judi Bola jalan lebih mudah, dan juga membuat Anda lebih tahu tentang pasang surut yang terkait dengan pengembangan produk digital, terutama perangkat lunak tingkat enterprise.

Ya, Anda akan membayar orang ini lebih banyak daripada pengembang di rumah rata-rata; Namun, ini lebih berharga daripada jika rockstar ini memberikan nilai 2 atau 3 pengembang biasa-biasa saja. Seperti menyewa manajer proyek in-house, pilihan ini adalah bagi perusahaan yang ingin menghemat uang melalui outsourcing tanpa mengorbankan kontrol – dan berpotensi berkualitas – dalam prosesnya.

Untuk menemukan yang sesuai bagi perusahaan Anda, pertimbangkan untuk menggunakan layanan seperti CyberCoders untuk mendapatkan pemaparan yang paling banyak untuk jenis posisi ini. Anda pasti ingin memastikan Anda mendapatkan orang yang tepat untuk pekerjaan itu, karena mereka dapat membuat atau menghancurkan sebuah proyek.

Drew Hendricks adalah media teknologi, media sosial, dan lingkungan. Dia menulis untuk banyak publikasi besar, seperti Forbes dan Entrepreneur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *